Selasa, 05 Mei 2015

Violet

Viola, alias Violet, adalah mantan pembunuh dari divisi Tentara Trébol dari Bajak Laut Donquixote dan Putri dari Raja Riku Dold III. Viola menjadi bajak laut agar ayahnya bisa tetap hidup dan tidak dibunuh oleh Doflaminggo. Doflaminggo sendiri tertarik dengan kekuatan Viola, dan dengan senang hati menerimanya bergabung. Viola pun mengubah namanya menjadi Violet dan merubah penampilannya.


Selain menjadi anggota keluarga Doflaminggo, Violet juga adalah seorang penari yang sangat anggun. Dia sangat pandai merayu laki-laki untuk melakukan apa yang dia inginkan. Sebagai seorang petarung, Violet juga tergolong tangguh dan hebat. Dia juga mahir menggunakan pistol.

Violet sendiri adalah pengguna buah iblis, dia memakan buah setan bertipe paramecia bernama Giro Giro No Mi yang memiliki kekuatan untuk melihat menembus sesuatu dan juga bisa masuk untuk melihat kedalam pikiran manusia apabila dia membentuk "Kacamata" melalui kedua jarinya.

Untuk menyerang, Violet bisa membentuk air matanya menjadi paus yang kemudian akan digunakan untuk menyerang target. Kemampuan ini yang membuat Viola sangat berharga bagi Bajak Laut Donquixote, terlihat ketika Doflamingo menerima tawarannya untuk menyelamatkan nyawa Raja Riku sebagai imbalan jasanya.


Violet sebenarnya gadis yang baik hati dan peduli terhadap orang lain. Namun kedatangan Doflaminggo yang mengubahnya menjadi jahat dan berbuat buruk. Dan sifat baiknya kembali muncul saat dia bertemu dengan Sanji. Violet pun memutuskan untuk mengkhianati Doflaminggo dan bergabung bersama Bajak Laut Topi Jerami untuk mengalahkan Doflaminggo.


Tidak ada komentar:
Write komentar