Kamis, 07 Mei 2015

Cavendish

Cavendish si Kuda Putih yang juga dikenal sebagai "Pangeran Bajak Laut", adalah seorang Super Rookie dan kapten dari Bajak Laut Beautiful. Dia adalah salah satu gladiator yang berkompetisi di Corrida Colosseum untuk memperebutkan "Mera Mera no Mi".

Karena merasa tampan, Cavendish terlihat angkuh, sombong, arogan dan suka mencari perhatian dan juga suka apabila dia menjadi pusat perhatian. Cavendish memiliki banyak penggemar wanita yang juga gemar mengoleksi poster buronannya. Karena pesonanya, para wanita akan berjatuhan dan pingsan karena tidak kuat melihat pesona ketampanan Cavendish yang ternyata juga bisa berpengaruh pada pria yang melihatnya.


Cavendish memiliki dendam kesumat pada Eleven Supernova atau yang lebih dikenal sebagai "Generasi Terburuk.  Terutama kepada Luffy, Kid & Law hanya karena mereka lebih terkenal daripada Cavendish. Sejak kemunculan generasi terburuk, berita mengenai Cavendish menjadi berkurang dan dia mulai tidak diperhatikan oleh pemberitaan dunia. Hal inilah yang membuat Cavendish menjadi membenci "Generasi Terburuk". Walaupun alasan sebenarnya karena dia benci bila ada seseorang yang lebih populer daripada dirinya.


Walaupun gila akan popularitas dan keindahan serta memiliki tubuh ramping seperti wanita, Cavendish termasuk petarung yang kuat. Hal ini bisa dibuktikan bila dilihat dari nilai buronannya yang mencapai 280 juta belly meskipun dia bukan pengguna buah iblis. 


Dalam bertarung, Cavendish menggunakan sebuah pedang yang bernama "Durandal". Cavendish memilliki kecepatan dan terlihat mahir menggunakan pedang disertai dengan kekuatan tangan yang hebat. Cavendish juga memiliki seekor kuda yang bernama "Farul".


Dia juga memiliki kepribadian ganda yang bernama "Hakuba". Kepribadian ini baru akan muncul saat Cavendish tertidur. Saat berubah menjadi "Hakuba", kekuatan dan kecepatannya meningkat drastis dan dia akan menyerang siapa saja yang ada didekatnya.

Pada awalnya Cavendish berniat membunuh Luffy, namun pada akhirnya Cavendish akhirnya membantu duo Luffy dan Law untuk mengalahkan Doflamingo. Niat buruknya berubah karena dia berhutang budi pada kru Bajak Laut Topi Jerami "God Usopp" yang telah mengembalikannya dari wujud mainan kembali menjadi manusia normal.

Tidak ada komentar:
Write komentar