Senin, 04 Mei 2015

Rebecca

Rebecca adalah seorang Gladiator di Corrida Colosseum yang juga merupakan cucu dari Raja Riku. Sebagai seorang Gladiator wanita, Rebecca cukup tangguh dan tenang. Dia sangat membenci keluarga Doflaminggo karena sudah mengakibatkan ibunya tewas, ini lah yang membuat Rebecca menjadi gladiator agar memiliki kesempatan untuk mengalahkan Doflaminggo sekaligus merebut buah Mera Mera No Mi.


Walaupun Rebecca memiliki sifat yang baik dan sangat menghargai serta menghormati orang lain, warga Dresrossa tetap saja sangat membenci Rebecca karena dia adalah cucu dari Raja Riku, namun Rebecca tetap bertahan dan berusaha tegar. Sejak kematian ibunya, Rebecca dibesarkan oleh prajurit mainan berkaki satu. Prajurit bermata satu sendiri juga melatih Rebecca agar menjadi kuat dan bisa melindungi dirinya sendiri. Rebecca tidak mempunyai ingatan mengenai sosok ayahnya. Dan akhirnya dia menganggap prajurit mainan seperti ayahnya sendiri.

Rebecca berteman baik dengan gladiator kriminal yang berada didalam Colosseum. Dan mereka semua mendukung semua tindakan Rebecca yang ingin mendapatkan buah "Mera Mera No Mi" yang saat itu diperebutkan untuk mengalahkan Doflaminggo. 

Rebecca sendiri bukan lah pengguna buah iblis, senjata utamanya sebagai gladiator adalah kecepatan dan sebuah pedang. Prajurit mainan sudah melatihnya dengan baik hingga akhirnya Rebecca mendapatkan julukan "Wanita yang tak terkalahkan" karena kecepatannya saat bertarung.

Teknik bertarung Rebecca adalah "Backwater Sword Dance"  atau "Haisui no Kenbu" di mana dia menggunakan kekuatan lawan-lawannya dan menentukan saat yang tepat tanpa menggunakan kekerasan untuk menjatuhkan lawannya. Dia memenangkan pertempurannya dengan membuat lawan terjatuh dari ring tanpa melukai mereka. Inilah yang membuat dia mendapatkan gelar "Wanita yang Tak Terkalahkan". 


Dan akhirnya Rebecca pun bertemu dengan Luffy yang menyamar menjadi Luccy untuk mendapatkan buah "Mera Mera No Mi". Rebecca sempat menyerang Luccy, namun Luccy mengalahkan Rebecca dengan mudah hingga akhirnya mereka berteman dengan baik dan Luffy sebagai Luccy berjanji pada Rebecca bahwa dia lah yang akan mengalahkan Doflaminggo.

Tidak ada komentar:
Write komentar