Senin, 12 Maret 2012

Boa Hancock

Boa Hancock adalah satu-satunya wanita dari semua anggota Shichibukai, yang tertua dari tiga bersaudari "Gorgon" pemimpin Kelompok Bajak Laut Kuja, kecantikannya adalah kunci untuk mengalahkan lawannya, pemakan buah iblis Mero Mero (Cinta Cinta) yang membuat dirinya memiliki kemampuan untuk mengutuk seseorang menjadi batu dengan syarat seseorang itu harus tertarik atau jatuh cinta padanya.

Dia tidak mau gelar Shichibukai-nya dicabut walaupun dia membenci pemerintah dunia. Hancock pun jatuh cinta pada Luffy, tetapi Luffy tidak menyadarinya.Sifat Hancock sangat sombong dan suka memandang rendah orang lain dan sangat manja. Pertemuan pertama Hancock dengan luffy ketika Luffy terjatuh dipulau yang hanya berisi wanita. Luffy terjatuh dibak mandi Hancock, dan segera memerintahkan untuk menangkap Luffy. 

Dalam pertarungan melawan kedua adik Hancock, Boa Sandersonia dan Boa Mariegold, Luffy berhasil menang bahkan menyelamatkan mereka. Hancock jatuh cinta kepada Luffy.Bahkan Hancock mau memenuhi permintaan Luffy untuk membantunya masuk ke Impel Down untuk menolong kakaknya Ace. luffy satu-satunya laki laki yang tidak mempan dengan kekuatan buah mero-mero (sebenarnya masih banyak yang tidak tertarik dengan Hancock: Ace, Jimbei, Mihawk, Doflamingo, Moria, dll).


Kepribadian
Hancock adalah seorang wanita yang sangat kompleks. Pada pandangan pertama, ia tampaknya egois, sombong dan manja, terbiasa dengan caranya sendiri. Dia juga dapat bertindak arogan dan kejam, biasanya membenarkan tindakannya yang kurang terpuji dengan kecantikannya tampaknya tak tertandingi, menyebabkan dia berpikir bahwa dia bisa lolos dengan apa-apa karena dunia akan memaafkannya. 
Dia juga membuat tampak bahwa dia tidak berpikir banyak dari suku Kuja baik saat ia berkomentar untuk Penatua Nyon bahwa dia tidak peduli apakah pulau itu hancur atau tidak, karena semua orang akan mengampuni dia toh karena dia cantik.

Kemampuan Dan Kekuatan
Hancock secara luas dianggap sangat kuat oleh kawan maupun lawan. Hukum samping saudara perempuannya, Hancock memiliki kekuatan lebih dari Amazon Lily dan semua perempuan Kuja. Sebagai Ratu dan Kapten suku, ia kemungkinan besar prajurit Kuja terkuat. 
Bahkan, kekuatannya begitu besar sehingga bahkan telah diakui oleh Fleet Admiral Sengoku dari Marinir.Para Kuja percaya bahwa "kekuatan adalah keindahan", dan karena semua anggota suku menyatakan bahwa ia adalah yang paling indah di dunia, mereka percaya dia sangat kuat, dan terkuat di antara semua suku. Hal ini ditunjukkan ketika ia berhasil menghancurkan beberapa Pacifistas sendiri

Buah Iblis
Hancock dipaksa memakan buah Mero Mero no Mi oleh bangsawan Dunia yang memperbudak dia sebagai bentuk hiburan.Mereka yang jatuh cinta dengan Hancock termakan oleh rayuan terhadap berbagai teknik yang digunakan oleh Buah Iblis yang membuat orang menjadi batu. 
Simbol Naga Langit
Siapapun dengan "pikiran kotor" akan berubah menjadi batu. Sebagai bagian dari rahasia untuk menjaga rahasia malu di punggungnya, Hancock membuat suku Kuja percaya bahwa kekuatan untuk membuat orang menjadi batu adalah kutukan yang diberikan kepadanya dengan membunuh rakasa Gorgon.

Buah Mero Mero memungkinkannya untuk mengeluarkan banyak jurus, seperti berikut:
  • Mero Mero Mellow, Jurus yang paling sering digunakan Hancock, yaitu Hancock membentuk tangannya seperti hati lalu mengeluarkan photon meroma berbentuk hati yang mampu mengubah orang lain menjadi batu. Jurus ini sangat mirip dengan jurus Foxy, Noro Noro Beam, bedanya Foxy mengeluarkan photon noroma berbentuk bulat yang mampu mengubah orang lain menjadi lamban selama 30 detik.

  • Kiss Pistol, yaitu ia mengeluarkan semacam ambisi berbentuk hati dari mulutnya, dan mampu ditembakkan layaknya pistol yang mampu merobek benda, termasuk badan Luffy.

  • Slave Arrows, yaitu ia mengeluarkan ambisi berbentuk hati dari mulutnya, hanya saja bentuknya sangat besar. Lalu Hancock menariknya dan muncullah puluhan panah-panah (arrows) yang mampu membuat apapun yang ditabraknya berubah menjadi batu, dari manusia sampai peluru meriam.
  • Perfume Femur, yaitu ia berdiri dikedua tangannya, dan menendang semua musuh dengan kakinya sambil berputar-putar diatas kedua tangannya (mirip dengan gerakan Sanji saat bertarung). Semua orang dan benda yang ia tendang akan berubah menjadi batu dan hancur, namun tidak seperti Mero Mero Mellow, orang yang ditendangnya dengan jurus ini tidak akan berubah menjadi batu secara keseluruhan, namun hanya bagian yang ditendang saja.


Pada akhirnya Hancock jatuh cinta pada Luffy karena melihat sikap Luffy yang tidak peduli dengan kecantikannya. Hancock sudah berulang kali membantu Luffy. Diantaranya dengan membantu Luffy menyusup kedalam Impel Down. Hingga akhirnya Hancock juga Ikut "membantu" Luffy dalam peperangan di Marine Ford.

Hancock Dan Luffy

Saat Luffy terluka parah baik secara fisik dan mental, Hancock datang untuk menolong Luffy. Dan akhirnya Hancock menyembunyikan Luffy dipulau wanita miliknya. Luffy menjadi laki-laki pertama yang bisa tinggal disana. Saat itu Law pun ikut namun tidak tinggal karena dia hanya singgah untuk mengobati dan melihat kondisi Luffy. Karena Pulau Wanita adalah pulau yang tidak boleh didatangi oleh pria, pihak marine sama sekali tidak menduga kalau Luffy berada disana. Di Pulau Wanita ini lah Luffy menyembunyikan dirinya sambil berlatih untuk memperkuat diri selama 2 tahun bersama Rayleigh hingga akhirnya Luffy menguasai ketiga Haki.

After 2 Year

Setelah 2 tahun, masa latihan semua kru Topi Jerami selesai. Dan untuk menepati janjinya Luffy pun pergi kembali ke Pulau saboudy. Dan Hancock lah yang mengantarkan Luffy kesana bersama dengan Bajak Laut Kuja.




Boa Hancock

13 komentar:
Write komentar
  1. Manteb si Hancock. Tapi tetep Luffy nggak tertarik sama Dia, kalo Sanji sih pasti...

    BalasHapus