Selasa, 23 Juni 2015

Trebol

Trebol adalah salah satu dari tiga prajurit eksekutif dari Bajak Laut Donquixote.Ia menempati kursi khusus dari Keluarga Donquixote dan pemimpin kru pasukan Trebol, tim kekuatan khusus.

Trebol memakan buah iblis Beta Beta no Mi yang memberinya kemampuan untuk mengubah dan menghasilkan cairan sejenis perekat yang sangat lengket dan bisa membuatnya menempel didinding


Ia juga dapat menggunakannya untuk menyerang, menarik ataupun menangkap seseorang dan membuatnya tidak bisa bergerak. Bahkan tubuhnya juga dipenuhi cairan yang berbentuk seperti mantel tebal yg menutup tubuh kurusnya. Kekuatan serangan yang dihasilkan oleh Beta Beta No Mi ini sangat kuat dan bisa menghancurkan bangunan besar.


Trebol juga memiliki tugas khusus untuk menjaga dan melindungi Sugar agar tidak pingsan ataupun diserang oleh musuh. Dalam Keluarga Donquixote, Trebol memiliki peran yang penting seperti menjaga Sugar dan membantu Sugar mengubah manusia dan hewan yang menentang Doflaminggo menjadi mainan. 


Semuanya berjalan lancar hingga 10 tahun berlalu dan misinya gagal berkat aksi hebat dari "God Usopp" dari kelompok Bajak Laut Topi Jerami. 


Saat Sugar dikalahkan, Trebol akhirnya pergi untuk mendampingi Doflaminggo untuk melawan Monkey D. Luffy dan Trafalgar D. Water Law.

Tidak ada komentar:
Write komentar