Senin, 04 Mei 2015

Kyros

Kyros adalah Komandan Angkatan darat tertinggi Dressrosa yang dipimpin oleh Raja Riku. Pada awalnya dia hanya seorang kriminal biasa. Namun Raja Riku tertarik padanya dan merekrutnya menjadi gladiator. Hingga akhirnya dia berhasil menjadi gladiator terkuat di-Dressrosa karena tidak ada yang sanggup untuk mengalahkannya. Pada saat berusia 25 tahun, Kyros menjadi Komandan Pasukan Raja Riku.

Dia sangat kuat dan cepat dengan senjata utamanya sebuah pedang. Kyros sendiri memiliki sifat yang baik, memiliki rasa keadilan yang tinggi dan bertanggung jawab. Hal ini lah yang membuat putri Raja Riku, Scarlet menjadi menyukainya. Kyros pun akhirnya menikah dengan Putri Raja Riku dan berhenti menjadi Komandan Pasukan Raja Riku agar bisa hidup dengan tenang bersama keluarganya.


Kyros dan Scarlet memiliki seorang putri yang bernama Rebecca. Kebahagiaan keluarga Raja Riku pun menjadi lengkap. Tapi semuanya berubah saat Doflaminggo dan krunya datang dan mengambil alih Dresrossa dengan tipu daya liciknya.  Menyadari ada hal yang aneh, Kyros pergi ke istana.


Tapi Kyros tidak sanggup menyelamatkan Dressrosa dan Raja Riku. Ia berhasil dikalahkan oleh Sugar yang mengubahnya menjadi mainan. Sebelum berubah menjadi mainan, Kyros memotong kakinya sendiri yang dirantai untuk mengalahkan Doflaminggo.


Kyros berubah menjadi prajut mainan berkaki satu dan tidak ada seorang pun yang mengingatnya hingga akhirnya Scarlet terbunuh.  Selama menjadi mainan, Kyros tetap menjaga Rebecca dan melatihnya hingga dia menjadi kuat. Selama melindungi Rebecca, Prajurit Mainan Berkaki Satu mendapatkan nilai buronan di-Dressrossa. Prajut Mainan (Kyros) sudah lama memikirkan cara untuk mengalahkan Doflaminggo dan mengembalikan Dressrosa menjadi seperti semula bersama para kurcaci, namun mereka belum menemukan waktu yang tepat. Hingga akhirnya mereka bertemu dengan Luffy dan Bajak Laut Topi Jerami.

Tidak ada komentar:
Write komentar