Selasa, 07 Agustus 2012

Tanda Keberadaan Makhluk Gaib


Kehidupan memang tidak akan pernah luput dari kehidupan dunia lain. Betapa tidak keberadaan makhluk-makhluk halus di sekeliling kita merupakan hal yang nyata. Berbagai macam fenomena yang terjadi di lingkungan menjadi tanda bahwa keberadaan makhluk halus itu memang ada. Namun yang menjadi masalah bagaimana cara makhluk-makhluk halus menakut-nakuti manusia di sekitar kita, berikut empat cara tersebut, diantaranya :

Visual
Sebenarnya banyak cara yang dapat dilakukan agar dapat melihat penampakan makhluk halus secara visual. Penampakan secara visual dapat terjadi baik secara jelas kasat mata atau samar-samar. Salah satu contoh jika melihat penampakan secara nyata misal penampakan yang berupa wujud anak-anak anak-anak, wanita dewasa, orangtua bahkan dalam wujud-wujud lain.


Lain halnya dengan penampakan yang terjadi secara samar-samar yakni jika makhluk halus tersebut menunjukkan keberadaannya dalam wujud sekelebat bayangan atau gerakan sesosok tubuh tertentu. Penampakan secara samar-samar makhluk halus juga sering melibatkan benda-benda tertentu. Benda-benda lain yang tiba-tiba bisa berpindah tempat tanpa ada memindahkannya benda tersebut.

Aroma

Bukan hanya manusia yang memakai aroma seperti parfum ternyata makhluk halus juga sering menggunakan aroma. Hal ini ditujukan agar dapat menunjukkan keberadaannya seperti wangi harum bunga. Jika tiba-tiba dalam sebuah ruangan tercium bau wangi yang sangat menyengat. Padahal tidak satu pun menaruh bunga di ruang tersebut.

Rabaan dan sentuhan


Adanya suatu sentuhan atau rabaan merupakan salah satu tanda adanya makhluk halus. Keberadaan makhluk halus dapat juga ditandai dengan terjadinya rabaan atau sentuhan. ketika kita berada sendirian di sebuah ruangan tiba-tiba merasakan pundak atau tengkuk ada yang meraba atau menyentuh. 
Bahkan bukti lain adanya makhlus halus yakni hembusan angin yang terasa ditubuh. Hal ini merupakan pertanda adanya makhluk halus di ruangan yang sedang menunjukkan penampakan dirinya.

Suhu

Ini juga bisa jadi patokan loh. Apabila kita merasa ada suatu ruangan yang kondisi udara atau suhunya dingin atau panas secara tidak wajar, maka bisa jadi ada makhluk halus didalam ruangan tersebut.  
Misalnya saat itu sedang hujan deras dan terasa dingin, tapi ketika kita masuk kesuatu ruangan justru sebaliknya, hawanya terasa beda dan ruangan itu pun terasa panas. Aura tubuh mereka bisa saja menimbulkan suasana aneh dan membuat suhu suatu ruangan memiliki hawa dingin ataupun panas.

Suara Aneh
Tanda lain tentang adanya keberadaan makhluk halus yakni adanya suara yang tidak lazim.  misalnya ketika di tengah malam tiba-tiba terdengar suara gemericik air dari arah kamar mandi yang menandakan adanya seseorang yang sedang mandi. Bahkan bunyi gaduh suara gelas serta piring dari arah dapur.


Meskipun hanya sekilas namun akan terdengar sangat jelas jika benar adanya penampakan. Bisa juga suara seseorang yang memanggil nama kita atau suara seseorang yang sedang mengetok pintu, tapi setelah kita lihat tidak ada siapapun. 

Kalian semua boleh percaya and tidak. Ane sudah pernah mengalamin keempat hal tersebut loh gan. Mulai dari penampakan yang bisa dibilang menyerupai makhluk halus, aroma wangi dan busuk, rabaan atau sentuhan serta suara suara aneh bahkan suara yang memanggil nama kita. Kalau ngalamin sendiri pasti percaya dah. *-*

Tapi tetap saja kita tidak boleh takut kepada mereka. Kalau kaget masih wajar, kalau takut terus-terusan baru gak boleh. Dan perlu diingat, kita juga tidak boleh berteman dengan mereka.

1 komentar:
Write komentar