Jumat, 13 April 2012

Larva (Animasi)


Kalian semua tau gak sama film animasi Larva?? Pasti tau kaan?? Film kartun ini lucu dan bisa mengocok perut gan. Ane pertama kali nonton waktu bulan puasa secara gak kebetulan, eh ternyata ceritanya lumayan seru dan kocak.



Film animasi Larva ini menceritakan mengenai kehidupan dua larva yakni Larva Yellow dan Larva Red yang hidup di dalam selokan. Larva Yellow sangat rakus dan lugu serta suka kentut sementara larva Red egois, sedikit curang dan pemarah. Keduanya hidup di selokan bersama serangga-serangga lainnya seperti kumbang, siput dan lalat. 

Terkadang, keduanya saling membantu tapi tak jarang pula bermusuhan memperebutkan makanan atau barang yang jatuh ke dalam selokan. Biasanya, Larva Yellow sering  dijahili oleh Larva Red. Tapi pada akhirnya Larva Red-lah yang menderita alias mengalami kesialan. Semuanya dikemas dalam suasana lucu dan kocak.

Larva berbeda dengan kartun pada umumnya. Di Larva, tidak ada suara keluar dari tokoh utama maupun tokoh lainnya. Suara yang ada hanya sebatas back sound-nya. Tapi justru inilah yang membuat film kartun satu ini menjadi semakin lucu. Alur ceritanya mengalir begitu saja dan menghibur.

Mereka hidup didalam selokan besar di mana diatasnya orang menjalani hidup mereka sehari-hari, dan banyak makanan ataupun benda benda yang terus-menerus jatuh ke saluran pembuangan tempat mereka tinggal. 

Kedua Larva baik Merah ataupun Kuning sering mengalami kesulitan, namun mereka bisa melaluinya dengan saling membantu ataupun bersaing satu sama lain.  Kehidupan sehari hari mereka penuh dengan kisah dan perbuatan mereka yang kocak dan lucu.



Tokoh Utama

Larva Merah




Larva Merah memiliki tubuh kecil dan memiliki warna kemerahan, dia memiliki watak yang keras, egois, terkadang curang tapi lebih sering sial karena tingkah lakunya sendiri. 


Dia bisa berteriak seperti Bruce Lee dan melemparkan tendangan terbang meskipun ia tidak memiliki anggota badan. Terlihat lebih hebat dan seperti pemimpin daripada  Larva Kuning tapi entah kenapa dia sering bernasib sial.


Larva Kuning


Larva Kuning memiliki badan yang besar dan memiliki warna kuning. Dia polos, lambat, rakus dan suka kentut. Larva Kuning sangat menyukai Larva Merah walaupun Larva Merah sering bersikap kasar padanya. namun pada dasarnya mereka bersahabat. Larva Kuning sering lupa diri apabila melihat makanan. Dia lebih sering mendapatkan keberuntungan daripada Larva Merah


Larva bisa menjadi tontonan alternatif yang menghibur , jadi sempatkanlah waktu untuk menontonnya ya gan. Ane juga punya beberapa film animasi Larva ini, kalau kalian semua berminat bisa langsung didownload disini (^_^).


Download Larva

Password : banjarbungas


Password : banjarbungas

Related Post



4 komentar:

  1. muhkasih kk :-*

    BalasHapus
  2. yaaaaaa bikin perut w gak nahan ne kartunnnnnnnnn, kocak habis deeh walaupun tanpa diagolg tapi bisa bisa di mengerti dengan expresinya si larva

    BalasHapus
  3. asli nih film parah, kalo menurut ane sih larva kuning itu cepet take acion, pas ada makanan langsung di makan, kalo yang merah pake berekspresi mainin lidah dulu, makanya keduluan ama yang kuning... dan yang paling seru itu pas yang kuning ngambeg, pasti muncul brewok dan keliatan suram seklai.. :D

    BalasHapus